BREAKING

Senin, 01 Februari 2016

CAMPANYE HAK PENENTUAN NASIP SENDIRI (Referendum For West Papua)




KNPBnews;_Timika;-Masalah utama bangsa Papua Barat adalah status politik wilayah Papua Barat dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang belum final, karena proses memasukan wilayah Papua Barat dalam NKRI melalu penentuan pendapat rakyat PEPERA 1969 itu dilakukan dengan penuh pelanggaran terhadap standar-standar, prinsip-prinsip hukum dan HAM internasional oleh Amerika Serikat, Belanda, Indonesia dan PBB sendiri demi kepentingan ekonomi politik mereka. Maka penyelesaian masalah papua juga harus di selesaikan melalui mekanisme Internasional yang adil dan Demokratis yaitu Penentuan Pendapat Rakyat dalam Referendum Agar rakyat Papua memilih hak politik untuk tentukan masa depan mereka.

Dalam Kampanye Global tentang Hak Penentuan Nasib sendiri bagi rakyat papua melalui Jalur Referendum. Komite Nasional Papua Barat KNPB berperan sebagai Media Nasional Bangsa Papua sekaligus Panitia Kampanye Penentuan Pendapat Rakyat Referendum di papua.

Menghimbau Kepada Semua Komponen yang terdiri dari: Gubernur, Bupati, DPR, MRP, Kepala Distrik, PNS, TNI-POLRI, Buru, Suasta, Anak Sekolah dari TK ,SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi Serta Semua Rakyat bangsa papua yang rambut Keriting dan Kulit hitam yang di sebut Sebagai Masyarakat Pribumi West Papua segera mengambil keputusan politik untuk menentukan Nasib masa depan anda “ Apaka Anda Tetap Hidup Bersama Penjaja Indonesia atau Pisah dari Indonesia” (Satu Orang Satu Suara Tindakan Pilihan Bebas Untuk Penentuan Nasib Sendiri Bagi Bangsa Papua).

Hormat Kami

Media Nasional dan Panitia Campanye Referendum
(Komite Nasional Papua Barat KNPB) &
Lembaga Penanggung Jawab Politik Bangsa Papua
(Parlemen Rakyat Daerah Mimika PRD)
Penyelenggara Penanggung Jawab Politik
Steven Itlay Abihut Degey
Ket. Knpb Wilayah Timika Ket. Prd Wilayah Timika

Catatan:
a. Yang punya Hak Penentuan Pendapat rakyat dalam Referendum di papua Hanya Masyarakat Pribumi west papua BUKAN Orang Non Papua yang Berdomisili di Papua.
b. Di Papua Hanya dua Kelompok yaitu PRO PAPUA MERDEKA HARGA MATI & PRO INDONESIA HARGA MATI Rakyat Papua tidak Terprofokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab tentang Isue Kampanye Referendum,Karena Orang Papua yang Menantang Kampanye Referenduum adalah HARGA MATI PRO INDONESIA.
c. Sebarkan!

KNP

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT