BREAKING

Rabu, 13 April 2016

15 AKTIVIS KNPB DAN ANGGOTA PRD DITANKAP KEPOLISIAN POLRES KAIMANA


 
KNPBNewa_Kaimana : Kepolisian polres Kaiman akembali Menagkap 14 Aktivis KNPB dan Anggota PRD kaimana di Halaman sekertaraiat KNPB dan PRD Kaimana.

Awalnya kepolisian membubarkan perrsiapan aksi dan rapat yang di lakukan di sekertariat KNPB kaimana oleh kepolisian Kaiman. Pembubaran rapat yang dilakukan itu terjadi pada pukul 12.15 WPB, Sekitar 50 anggota PRD dan KNPB bekumpul untuk persiapan aksi dukungan ULMWP menjadi Anggota penuh MSG. Kepolisian datang dengan kekuatan penuh membubarkan pertemuan tersebut.

Kemudian Pada pukul 16.00 WPB kepolisian kembali mendatangi kantor PRD dan sekertariat KNPB berlokasi di Bantemi depan Kantor Bupati Kaimana.

Aparat kepolisian datang dengan menggunakan 6 mobil dalmas dan dua mobil patroli memasuki halaman kantor PRD dan Sekertaraiat KNPB lalu melakukan pengerebekan. Saat polisi masuk sekertariat merusak pasilitas dan menagkap 14 Aktivis KNPB bersama Sekjen PRD kaiman.

Nama aktvis KNPB yang ditangkap antara Lain :

1. Yohanes Furay 24 th Sekertaris PD kaimana
2. Lilian Tapnesa ( Anggota PRD komisi Agama)
3. Ania Kurita Anggota KNPB
4. Simon Egana anggota PD
5. Melianus Siwari Anggota KNPB
6. Aser Kubewa Anggota KNPB
7. Agus Surbay anggota KNPB
8. Elon Aribau Anggota KNPB
9. Stevanus Esuru Anggota KNPB
10. Yususf Surubay Anggota KNPB
11. Sepi Surubay anggota KNPB
12. Melianus Surubay Simpatisan KNPB
13. Alfian Tanggafora
14. Melianus Siwari
15. Abd Fata Watora

15 orang yang ditangkap kepolisian masih ditahan di Polres Kaimana sampai dengan saat ini.
Setelah menagkap 15 anggota KNPB dan PRD kaiman kepolisian juga menjita sejumlah barang meilik KNPB, barang barang yang disita antara lain : 9 buah HP, 2 buah printer, 5 buah bendera KNPB, 4 Buah Motor, 2 buah Parang dapur, 1 buah Mesin babat rumput, 2 Buah Tifa .

Kemudian Polisi juga merusak sekertariat KNPB , merusak ruang kerja dan membongkar kamar, pintu di sekertariat. Info Lebih lanjut hubungi anggota KNPB nomor hp +6281397208297. (Chedg)



About ""

Blog ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Aktivis pejuang dan pemuda harapan bangsa Papua yang tergabung didalam KNPB Blog ini untuk memuat setiap Kejadian, Aksi, Seruan dan lainnya berkaitan dengan Perjuangan bangsa Papua untuk Menentukan Nasibnya Sendiri

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 -2018 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT