BREAKING

Kamis, 29 November 2018

Seruan Ibadah Doa Nasional HUT Manifesto Bangsa Papua Wilayah Sorong Raya

Sorong Raya KNPB News :

SALAM REVOLUSI . . . !!!

Pada hari ini, 29 November 2018 di Sorong - Kepala Burung Papua. Secara resmi, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Sorong Raya West Papua mengeluarkan Himbauan dan Undangan serta selebaran terkait peringatan Hari bersejarah dan hari lahirnya Manifesto politik Rakyat Bangsa Papua.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Manifesto Bangsa Papua yang ke -57, 01 Desember 1961 - 01 Desember 2018.
Melalui himbauan yang disampaikan lewat selebaran dan undangan bahwa pada tanggal, 01 Desember 2018 nanti hanya diadakan Ibadah atau Doa Nasional. Dalam kesempatan ini, kami Badan Pengurus KNPB Wilayah Sorong menyampaikan bahwa :

1. Tidak ada pengibaran bendera Bintang Fajar, apa bila itu terjadi berarti bukan KNPB.

2. Bagi Manusia siapa saja yang melakukan proses hidupnya diatas tanah Papua, wajib hukumnya melakukan Doa/Ibadah dalam rangka memperingati 57 Tahun masa penjajahan diatas tanah Papua, sekali pun dia adalah pelaku penjajahan.

3. Semua dominasi gereja maupun Agama wajib hukumnya beralih perhatian untuk mendoakan kaum tertindas ketimbang Kolonial.

4. Kami KNPB Melakukan ibadahnya berpusat pada Kantor kami, tidak melakukannya ditempat umum yang mengganggukan aktivitas umum sehingga kami tidak perlu untuk melakukan pemberitahuan kepada pihak yang berwajib.

5. Apabila disaat kegiatan Ibadah berlangsung, terjadi intimidasi dan pembubaran secara paksa bahkan penangkapan maka dengan tegas kami BP. KNPB Wilayah Sorong Raya bersama Rakyat Papua di Kepala Burung siap untuk menduduki Polres Aimas dan Polresta Sorong Kota.

Demikian undangan dan Himbauan kami, sebelumnya diucapkan Terima kasih.

Kepala Burung Panas, Penangkapan dan Penjara adalah Gerbang menuju kemerdekaan.

KITA HARUS MENGAKHIRI.

About ""

Blog ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Aktivis pejuang dan pemuda harapan bangsa Papua yang tergabung didalam KNPB Blog ini untuk memuat setiap Kejadian, Aksi, Seruan dan lainnya berkaitan dengan Perjuangan bangsa Papua untuk Menentukan Nasibnya Sendiri

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 -2018 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT