BREAKING

Sabtu, 02 Januari 2016

PILEP KARMA MENEMUI, APOLOS SROYER DKK DI LP BIAK.




KNPBnews;_biak:_,Tapol Hati Nurani Pilep Karma Ikut Natal Lapas kelas ll Biak, sekaligus menemui tahanan politik Apolos Sroyer Yudas Kossay dan Dortheus Bonsapia.

Natal Bersama Lapas kelas II Biak Bersama Warga Binaan Biak dilaksanakan pada hari senin 28 Desember 2015, Jam 06 00 wp sampai ibadah selesai. Ibadah natal dilaksanakan di Ruang Aula Lapas kelas II Biak.

Ibadah dipimpin oleh Pdt. M Rumbiak S.th, dalam gotbahnya pdt Rumbiak mengatakan kita Menjaga tubuh kita, kesehatan kita supaya kita lajak menerima kelahiran dan memaknai arti kelahiran dengan sungguh-sungguh.

Ibadah natal ini diadakan dengan pemsagan lilin dan Lampu natal pemasangan lilin dilakukan Koordinator Bersatu Untuk Kebenaran ( BUK ) Wilayah Dalam ibadah natal tersebut Pilep Karma
diberikan kesempatan menyampaikan kesan pesan natal sekaligus menyampaikan pengalaman sewaktu tinggal di Penjara.

Mengawali kesanya pilep karma megatakan, Saya Pertama tinggal disini ruangan saya di Ujung sana kata Pilep, dengan posisi dikarantina katanya dengan nada sedih.

Lebih lanjut Pilep mengatakan Saudara saudari jangan bosan bosan tinggal di penjara, Anggap saja ini rumah kos kosan yang kita tinggal, nanti waktunya habis kita pulang.

Saya 15 Tahun Penjara tetapi Presiden Republik Indonesia Ir Jokowi Paksa Saya harus keluar dari Penjara jadi 11 Tahun saya sudah jalani. Karena tekanan Internasional Terhadap Indonesia.

Saya menyampaikan terima kasih kepada Kalapas dan Karyawan karena bisa ijin Masyarakat untuk mengikuti Natal Bersama Warga Binaan Lapas Biak.
 
Kelompok perjuangan yang berada di Lapas Klas II Biak merasa terharu ketika Pilep Karma Hadir di tengah-tengah Natal.

West Papua Nattional Committe Biak
Yudha Kossy




About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT