BREAKING

Kamis, 17 Maret 2016

Support ULMWP 100% For MSG


Oleh : Desederius Goo
 
KnpbNeuws;Nabire_kami telah menyepaki demi pemulihan negeri leluhur west papua. kami telah bersatu dalam payung ULMWP. kami berada dalam satu payung besar demi negeri luluhur diatas Teritorial Sorong sampai Merauke West Papua.

Rumput Melanesia, Batu Melanesia, Hutan Melanesia, Pohon Melanesia. Allah Melanesia west Papua telah menjadi saksi dalam penyatuak, kala itu. tidak ada lagi kata, Ko dari ini, ko dari organ itu. semua organ dan Rakyat West Papua dalam Gerilia Kota ada di dalam ULMWP.

Siapapun dia, dari manapun asalnya, dimana pun dia berada, dia yang orang asli papua, hutan, alam papua. yang sorong sampai samarai (merauke) ada didalam Satu Payung yakni United Liberation Movement for West Papua ULMWP.

Maka. yang akan mengatakan saya dari organ ini, saya dari partai itu adalah semua milik BIN, Bais, Indonesia yang sengaja di pake untuk mempecah belakan kami Rakyat West Papua Yang sudah bersatu.

Fokus kami; Terus lakukan Doa, Aksi Nyata, Terbuka. Dukung ULMWP membawa Negeri Leluhur Kami West Papua ke MSG untuk menjadi Anggota penuh. terus Lakukan mobilisasi massa dam menyampaikan Hak Menentukan Nasip Sendiri. Referendum Yes. dalam Negeri dan di Kolonial.

Free West Papua.

Support ULMWP 100% For MSG.

Penulis adalah Sehabat Jalanan Di Nabire

About ""

Blog ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Aktivis pejuang dan pemuda harapan bangsa Papua yang tergabung didalam KNPB Blog ini untuk memuat setiap Kejadian, Aksi, Seruan dan lainnya berkaitan dengan Perjuangan bangsa Papua untuk Menentukan Nasibnya Sendiri

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 -2018 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT