BREAKING

Selasa, 24 Februari 2015

KNPB Dukung Peluncuran Kantor FWPC di Afrika Selatan

Dukungan KNPB Pusat atas peluncuran FWPC di Afrika Selatan (Foto: Doc. KNPB)
JAYAPURA, SUARAPAPUA.com --- Komite Nasional Papua Barat (KNPB) menyatakan dukungan penuh, dan ucapan terima kasih kepada rakyat Afrika Selatan, yang telah memberikan dukungan atas peluncuran kantor Free West Papua Campaing (FWPC) di Afrika Selatan, beberapa waktu lalu. 

Hal tersebut disampaikan Ketua I KNPB Pusat, Agus Alua, saat mengelar ucapan syukur di Sekretariat KNPB Pusat, Perumnas III, Waena, Jayapura, Papua, Selasa (24/02/2015) siang.

�Rakyat Papua Barat sangat percaya bahwa Rakyat di Afrika Selatan pernah mempunyai nasib yang sama seperti kami di Papua Barat, dan dimana rakyat Afrika Selatan pernah bangkit melawan kolonialisme sampai Merdeka."

"Dukungan Afrika Selatan kepada perjuangan Papua Barat merupakan dukungan roh kekuatan moyang mereka untuk kami," kata Alua.

KNPB juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada group music beraliran Lucky Dube yang mendukung penuh pembukaan kantor Free West Papua Campaing, dan bersedia mengarang lagu tentang Papua Merdeka.

"KNPB bersama Rakyat Papua Barat mendukung penuh langkah-langkah yang diambil para diplomat Papua Merdeka di tingkat Internasional, termasuk di Afrika," katanya. .

Editor: Oktovianus Pogau

AGUS PABIKA 

Sumber : www.suarapapua.com

About ""

Blog ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Aktivis pejuang dan pemuda harapan bangsa Papua yang tergabung didalam KNPB Blog ini untuk memuat setiap Kejadian, Aksi, Seruan dan lainnya berkaitan dengan Perjuangan bangsa Papua untuk Menentukan Nasibnya Sendiri

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 -2018 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT