BREAKING

Sabtu, 07 Februari 2015

"Terima Kasih untuk PM Peter O'Neill", KNPB dan PRD Timika Gelar Doa

Foto bersama usai ibadah "ucapan terima kasih" kepada PM Peter O'Neill di depan kantor KNPB dan PRD Timika. Foto: Ist
Timika, MAJALAH SELANGKAH -- Perdana Menteri Papua Nugini (PNG), Peter O'Neill membuat pernyataan yang membalikan pandangan tentang dukungan PNG terhadap perjuangan pembebasan Papua Barat. Dalam pertemuan dengan para pemimpin PNG, Perdana Menteri PNG, Peter ONeill membuat pernyataan dukungan pada Bangsa Papua Barat seperti dirilis The National edisi Jumat (6/2/2015).

"Kadang-kadang kita lupa keluarga kita sendiri, saudara-saudara kita sendiri, terutama di Papua Barat," kata O'Neill saat menyampaikan pidatonya pada pertemuan tingkat pemimpin PNG di Port Moresby, Kamis (5/2/2015) lalu.

"Saya pikir, sebagai negara, sudah saatnya bagi kita untuk berbicara tentang penindasan rakyat kita di sana (Papua Barat)," kata ONeill. 

Pernyataan O'Neill disambut gembira dalam bentuk ibadah di Papua.

Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Wilayah Timika menggelar ibadah sebagai ucapan terima kasih kepada Perdana Mentri PNG Peter O'Neill atas sikapnya.

Ibadah dipimpin  Pdt. Daniel Bagau dan dihadiri sejumlah orang. Pada ibadah itu, mereka merenungkan Alkitab I Tesalonika 5: 18  yang berbunyi "Mengucap syukur dalam segala hal".

"Intinya terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Perdana Menteri Papua Nugini (PNG) Peter O'Neill yang telah berjanji untuk berbuat lebih banyak untuk Papua Barat," kata sumber majalahselangkah.com di Timika. (Yermias Degei/MS)


Sumber :  www.majalahselangkah.com

About ""

Blog ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Aktivis pejuang dan pemuda harapan bangsa Papua yang tergabung didalam KNPB Blog ini untuk memuat setiap Kejadian, Aksi, Seruan dan lainnya berkaitan dengan Perjuangan bangsa Papua untuk Menentukan Nasibnya Sendiri

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 -2018 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT