BREAKING

Selasa, 24 Februari 2015

FOTO : KNPB DAN RAKYAT PAPUA BARAT UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS PELUNCURAN FWPC DI AFRIKA SELATAN.




























KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT [KNPB] RAKYAT PAPUA BARAT UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS PELUNCURAN FREE WEST PAPUA CAMPAING DI AFRIKA SELATAN. 

Holandia, West Papua -- Rakyat papua barat yang di media oleh komite nasional papua barat [KNPB] pusat menyampaikan ucapan terima kasih kepada rakyat afrika selatan atas dukungan peluncuran free west papua Campaing. Selasa, 2015-02-24.

Sebagaimana Rakyat Papua Barat yang dimediasi oleh KNPB dalam rangka beri dukungan kuat dan Sampaikan Terima Kasih kepada Keluarga, Saudara dan Saudari di Afrika Selatan atas Sikap dan komitmen Mendukung Penuh Perjuangan Papua Merdeka. 

Rakyat Papua Barat sangat percaya bahwa Rakyat di Afrika Selatan Pernah mempunyai Nasib yang sama seperti kami di Papua Barat dan dimana Rakyat Afrika Selatan Bangkit melawan Kolonialisme sampai Merdeka, Dukungan Afrika Selatan kepada perjuangan Papua Barat Merupakan Dukungan Roh Perlawanan Dan Kekuatan Moyang. 

Kegiatan Dukungan dan ucapan Terima Kasih dipimpin Oleh Ketua I Komite Nasional Papua Barat [KNPB] Pada Tanggal 24 Februari 2015, Alamat Kegiatan Di Sekretariat Pusat KNPB, Waktu Jam 11.00-12.40 Waktu West Papua. 

Oleh karena itu, Komite Nasional Papua Barat [KNPB] Pusat Bersama Rakyat Papua Barat Menyatakan sikap, yaitu : 

1. Rakyat Papua Barat Sampaikan Terima Kasih Kepada Rakyat Afrika Selatan bersedia Meluncurkan Free West Papua Campaing di Afrika Selatan. 

2. Rakyat Papua Barat Sampaikan Terima Kasih Kepada Group Ban Lucky Dube yang Mendukung Free West Papua Campaing dan Bersedia Karang Lagu tentang Papua Merdeka.

 3. KNPB bersama Rakyat Papua Barat Mendukung Penuh Atas Perjuangan Papua Merdeka Oleh Diplomat di Internasional. Demikian Sikap dukungan dan Ucapan terima kasih KNPB Pusat bersama Rakyat Papua. 

West Papua, 24 Februari 2015

 Badan Pengurus Pusat KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT [KNPB].

 Agus Kosay
Ketua 

About ""

Blog ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Aktivis pejuang dan pemuda harapan bangsa Papua yang tergabung didalam KNPB Blog ini untuk memuat setiap Kejadian, Aksi, Seruan dan lainnya berkaitan dengan Perjuangan bangsa Papua untuk Menentukan Nasibnya Sendiri

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 -2018 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT