BREAKING

Kamis, 05 Februari 2015

AKSI DUKUNGAN PRD DAN KNPB WILAYAH BIAK TERHADAP PENDAFTARAN ULMWP KE SEKERTARIAT MSG DI VANUATTU

BIAK-- Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Dan Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Wilayah biak mengadakan aksi dukungan terhadap ULMWP mendaftarkan West Papua ke sekertariat MSG dalam bentuk ibadah syukuran di sekertariat KNPB wilayah biak di darfuar.

Ibadah syukuran yang dihadiri oleh seluruh Badan Pengurus KNPB wilayah Biak , 09 pengurus KNPB sektor serta seluruh anggota Parlemen dari 09 fraksi yang tersebar di wilaayah biak. 

Ibadah syukuran tersebut dilaksanakan pada hari ini Rabu 04 Februari 2015, Ibadah syukuran diulai pada pukul 10.00 sampai dengan berakhir pada 16 .00 WPB. 


Ibadah syukuran dipimmpin oleh pdt. Yason Marisan, dalam gotbahnya pdt. Marisan mengatakan hari ini kita harus bersyukur kepada Tuhan karena ULMWP mendaftarkan West Papua ke Sekertariat MSG tidak terlepas dari campur tangana Tuhan, sehingga hari ini kita mengadakan ibadah dukungana atas pendaftaran ULMWP mendaftar ke MSG. Lebih lanjut pdt Marisan mengatakan jangan takut untuk berjuang sebab Tuhan juga ikut bekerja dalam perjuagan kita tegasnya.

Dalam ibadah dukunga Ketua Parlement Rakyat Daerah (PRD) apolos Sroyer mengatakan kami rakyat Papua wilayah Biak mendukung penuh ULMWP mendaftarkan West Papua ke MSG. Ketua Parlemet mengatakan seluruh Rakyat Papua harus Mendukung apa yang dilakukan oleh ULMWP.

Kemudian Ketua KNPB wilayah biak yuliannus Mandowen mengatakan rakyat Papua jangan takut untuk berjuang demi hak penentuan nasib senddiri ( SELF DETERMINATION) lebih lanjut ketua KNPB biak mengatakan kami rakyat Papua wilayah Biak menolak dialong Jakarta Papua dan referendum harus terjadi di Papua Barat. Ada beberapa poin menjadi dukungan ddan tuntutan adalah :
1. Kami Papua Barat wilayah Biak mendukung penuh terhadap ULMWP mendaaftarkan West Papua ke sekertariat MSG
2. Kami Rakyat Papua Barat menolak semua kebijakan pemerintah Indonesia di Papua Barat, dalam bentuk apa pun termasuk Dialong Jakarta Papua dan segera mengelar Referendumm di Papua Barat
3. Menyongsong 160 tahun perayaan Injil masuk 5 Februari 1855 -2015 dengan nama Tuhan West Papua mengajukan lamaran ke MSG

Setelah membacakan pernyataan sikap pada pukul 16.00 WPB ibadah ditutup secara resmi dan dilanjutkan makan bersamaa serta panggung hiburan.










About ""

Blog ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Aktivis pejuang dan pemuda harapan bangsa Papua yang tergabung didalam KNPB Blog ini untuk memuat setiap Kejadian, Aksi, Seruan dan lainnya berkaitan dengan Perjuangan bangsa Papua untuk Menentukan Nasibnya Sendiri

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 -2018 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT