BREAKING

Senin, 10 November 2014

4 KAKI TANGAN NKRI KUNJUNGI KEDIAMAN KETUA KNPB NABIRE

4 KAKI TANGAN NKRI KUNJUNGI KEDIAMAN KETUA KNPB NABIRE.

kaki tangan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam hal ini Kaporles Nabire membayar Masyarakat dan memerinta mengunjungi Kediaman Ketua KNPB Sadrak Kudiai.

Saptu 1 Novembar 2014 pada jam 03;00 sore Wpb, Ketua KNPB Nabire Sadrak Kudiai dikunjungi oleh tamu-tamu yang tidak diundang ke kediamannya.

Yulianus Nawipa yang sebagai tamu di kediaman Ketua KNPB mengatakan "Kamu tidak usah bicara Papua Merdeka lagi", "Nanti besok ke Kantor Porles Nabire Buat Pernyataan Tidak Bicara Papua Merdeka".

Ketua KNPB dengan Keras membanta Tamu tampa undangan tersebut dan menanyakan "Siapa saja yang tergabung dalam kalian Punya Tim".
menanggapi Pernyataan itu Yulianus Nawipa Memberitau Nama-nama yang dalam Tim Mereka Yakni: 1). Yakobus Muyapa, 2). Yulianus Nawipa. 3). Edi tebai. 4). Daut Kadepa. Kata Yulianus kepada Ketua KNPB Nabire Sadrak Kudiai.

Kata Yulianus Nawipa, Kami diperintakan dari Kaporles Baru Yang dilantik Kemarin.

Mereka ini Penjual Rakyat Papua di Nabire, Pembunuh Rakyat Papua di Nebire, Mereka inilah yang Pengacau dinabire, mereka ini penjual Rakyat Papua di Nabire, Kata Ketua KNPB Nabirem Sadrak Kudiai.

Yakobus Muyapa adalah sala satu Pelaku PEPERA 1969 yang menandatangani PEPERA 1969 dan ditahun yang sama pernah membawah Tentara Nasional Indonesia (TNI) Masuk ke Paniai dan membantai Rakyat di Paniai, demikian Juga Yulianus Nawipa.

Keempat orang tersebut mengaku sebagai Kepala suku Nabire yang hanya untuk menutupi kelakuan kejahatan dan pemusnahan terhadap Rakyat Papua Barat di Nabire.

Ketua KNPB Nabire Sadrak Kudiai, Menghimbau Kepada Rakyat Papua di Nabire, Keempat Orang ini adalah Musuh dalam selimut bagi rakyat papua batat dan lebih Khusu Rakyat Papua Barat Di Nabire, Maka Jangan Mengakui sebagai Kepala Suku.

(By_Dego)

About ""

Blog ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Aktivis pejuang dan pemuda harapan bangsa Papua yang tergabung didalam KNPB Blog ini untuk memuat setiap Kejadian, Aksi, Seruan dan lainnya berkaitan dengan Perjuangan bangsa Papua untuk Menentukan Nasibnya Sendiri

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 -2018 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT