BREAKING

Minggu, 21 Desember 2014

UNDANGAN : HUT KANTOR KNPB & PRD WILAYAH BOMBERAY DI TIMIKA 31 DESEMBER2014



SELURUH RAKYAT WEST PAPUA DARI SORONG SAMPAI SAMARAI MARIH AMBIL BAGIAN DALAM HUT KANTOR PAPUA MERDEKA WILAYAH BOMBERAI DI TIMIKA.

Undangan resmi dari Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Wilayah Bomberay Timika Kepada, Rakyat West Papua Dari sorong sampai Samarai yang merasa Kulit Hitam Rambut Keriting bahwa : 

Kantor KNPB & PRD Wilayah Timika

Tanggal 31 Desember 2014 adalah hari dan malam terakhir Pelepasang Tahun lama dan Menyongsong Tahun baru 2015 kemudian Tanggal tersebut Adalah HUT Kantor Papua Merdeka atau Kantor KNPB dan PRD Timika Ke-II maka itu, Seluruh Pempinan Gereja, seluruh pimpinan Kelurahan,Seluruh Pimpinan Pemerintah, Seluruh pimpinan toko-toko adat dan lain-lain maupun seluruh Rakyat west papua dari Sorong sampai Samarai segera ambil Bagian dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Kantor KE-II. Biarpun banyak kesibukan di gereja biarpun banyak kesibukan dikalangan keluarga maupun yang lain kami komite Nasional Papua barat (KNPB) dan Parlemen Rakyat Daerah (PRD) wilayah Bomberay sangat membutuhkan Kehadiran Bapak-Bapak,saudara-saudari,adik-adik,Mama-mama dan lain-lain dalam Acara tersebut..

Maka dengan itu Hari ulang Tahun (HUT) Kantor KNPB dan PRD KE-II akan Diselenggarakan pada : Hari/tanggal : Rabu,31 Desember 2014
Waktu/Jam : 08 : 00 s/d Selesai
Tempat : Kantor KNPB dan PRD Wilayah Bomberay
Agenda : HUT KANTOR KE-II
Thema : ALLAH TELAH MENGASIHI KITA ORANG PAPUA 1 YOH 4: 19
Sub Thema : Perjuangan Rakyat Papua dengan Kasih dan Damai di sertai Kesatuan semua organ Papua


Demikian Surat undangan ini kami buat dengan Besar harapan, atas kehadiran dari semua pihak kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga Allah bangsa Papua Barat senantiasa melindungi dan memberkati kita dalam perjuangan pembebasan.




UNDANGAN : HUT KANTOR KNPB & PRD WILAYAH BOMBERAY
Syalom...!!!

Salam pembebasan....puji dan sukur bagimu Tuhan.


Kami dari BP.KNPB & PRDM WILAYAH BOMBERAY mengundang kepada semua pejuang sejati yang ada di tanah Papua untuk berpartisipasi dalam kegiatan hari ulang tahun kantor KNPB & PRDM Wilayah Bomberay yang ke 1
Kegiatan tersebut akan diadakan pada.


Hari/tgl : Rabu 31 Desember 2014
Waktu :Jam 09.00 sampai selesai
Tempat : Kantor KNPB & PRDM Timika


Demikian atas partisipasi saudara/i seiman dalam nama Allah bangsa Papua sebelumya kami sampaikan banyak terima kasih.



Amolongo,Amakanie,Dormom,Keyao,Men,Acemo,Wainambe,Koha,Tabea,Foimoe,Nayaklak,Nimo,Kinaonak, Wa....wa.....wa.....wa.....!!!

PANITIA HUT
Pdt. DANIEL BAGAU DOMING PAKAGE

Ketua Sekretaris


About ""

Blog ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Aktivis pejuang dan pemuda harapan bangsa Papua yang tergabung didalam KNPB Blog ini untuk memuat setiap Kejadian, Aksi, Seruan dan lainnya berkaitan dengan Perjuangan bangsa Papua untuk Menentukan Nasibnya Sendiri

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 -2018 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT