BREAKING

Sabtu, 03 Januari 2015

FOTO : HUT ke-1 Kantor KNPB dan PNWP Bomberay: Dukung ULMWP

saat ibadah HUT Knator KNPB & PRD Wilayah Bomberai (Foto, FB)





















Timika, MAJALAH SELANGKAH -- Rabu (31/12/14) siang, ratusan rakyat Papua yang dimediasi Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan Parlemen Nasional West Papua (PNWP) menggelar peringatan untuk ulang tahun pertama berdirinya kantor bersama KNPB dan PNWP di wilayah Bomberay, jalan Gorong-Gorong, Timika Papua.

Pantauan majalahselangkah.com, peringatan ulang tahun dibuat dalam bentuk ibadah syukuran dan pemotongan kue. 

Ketua KNPB Timika, Steven Itlay kepada majalahselangkah.com menjelaskan, dengan momen perayaan kantor ini, KNPB dan PNWP wilayah Bomberay mendukung penuh persatuan semua faksi perjuangan di bawah Unitied Liberation Movement for West Papua (ULMWP). 

"Jangan tolak ULMWP karena ULMWP sudah menyatukan kami rakyat bangsa Papua Barat," tegasnya.

Ketua 1 KNPB pusat, Agus Kosay, menyatakan, upaya Joko Widodo untuk mendekati rakyat Papua adalah tindakan tidak sesuai dengan harapan orang Papua, karena orang Papua menginginkan kemerdekaan Papua.

"Kami pesan kepada seluruh rakyat Papua Barat, untuk ULMWP, jangan lihat figurnya. Tetapi lihat agendanya yang didorong, yakni menuju kemerdekaan Papua," tegas Kosay, "Bila tidak mau rakyat Papua terus jadi korban." (Jekson Ikomou/MS)

Sumber : http://majalahselangkah.com/index.php/content/hut-ke-1-kontor-knpb-dan-pnwp-bomberay-dukung-ulmwp

About ""

Blog ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Aktivis pejuang dan pemuda harapan bangsa Papua yang tergabung didalam KNPB Blog ini untuk memuat setiap Kejadian, Aksi, Seruan dan lainnya berkaitan dengan Perjuangan bangsa Papua untuk Menentukan Nasibnya Sendiri

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 -2018 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT