BREAKING

Rabu, 07 Januari 2015

PERNYATAAN PARLEMEN NASIONAL WEST PAPUA (PNWP) DI TAHUN 2015

Pernyataan PNWP memasuki tahun 2015
Parlemen Nasional West Papua (PNWP) yang terdiri dari 23 Parlemen Rakyat Daerah (PRD) pada kesempatan ini menyampaikan salam perjuangan pebebasan West Papua kepada seluruh rakyat West Papua.
Saya selaku Ketua PNWP juga menyampaikan terima kasih kepada NFRPB, WPNCL , KNPB dan AMP yang dengan setia selama tahun 2014 bersama PNWP untuk meningkatkan perjuangan hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua.
Terima kasih yang dalam kepada NFRPB dan WPNCL bersama kami (PNWP+KNPB) dengan kesetian dan ketulusan hati memasuki akhir tahun 2014 tidak lagi berdiri pada posisi egoisnya masing-masing dan telah berhasil mendeklarasikan terbentuknya Wadah international perjuangan West Papua yang diberinama United Liberation Movement For West Papua ( ULMWP) di Port Vila, Vanuatu.
Dengan terbentuknya Wadah international ini diharapkan dapat meningkatkan usaha-usaha lobby dan diplomasi perjuangan West Papua di international secara efektif dan efisien.
Terima kasih yang dalam juga kepada rakyat, pemerintah Vanuatu, Dewan Gereja Pasifik yang dengan setia mendukung perjuangan West Papua dan telah memfasilitasi pertemuan penyatuan kelompok-kelompok gerakan Papua merdeka. Semoga ditahun 2015 ini dukungan ini terus ditingkatkan pada tingkat lobby dan diplomasi selanjutnya.
PNWP sebagai salah satu deklarator terbentuknya ULMWP terus mendorong ULMWP untuk terus memainkan perannya di international demi kemajuan perjuangan pebebasan rakyat West Papua.
PNWP sebagai salah satu deklarator ULMWP mengajak kepada WPNCL dan NFRPB untuk terus berdiri pada komitmen politik international yang telah dibagun bersama dalam ULMWP untuk sebagai wadah politik international perjuangan West Papua.
Memasuki Tahun 2015 ini saya mengajak seluruh rakyat West Papua dan komponen perjuangan rakyat West Papua untuk bersatu dalam satu tema � Satu yang kami tuntutu adalah pengakuan hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua secara adil dan bermartabat.

Hormat saya
 Ketua Perlemen NAsional West Papua (PNWP)

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT