BREAKING

Sabtu, 19 Desember 2015

KNPB Konsulat, Trikora Cacat Hukum Dan Moral Segera Gelar Referemdum Di West Papua


KNPB Konsulat Makasar saat Gelar Jumpa Pers, Foto KPB
KNPBnews,Makasar;-Tiga Komando Rakyat atau Trikora yang dikomandangkan oleh Soekarno pada 19 Desember 1961 tepat di Alun-alun Selatan Yogyakarta adalah awan Pemusnahan dan Pumbunhan di west papua yang dilanjarkan oleh penjajah Indonesia.

Bertepatan dengan Hari Berdara bagi Papua Trikora Komite Nasional Papua Barat KNPB Konsulat Mengadakan Jumpa Pers mengutuk tindakan Negara colonial Indonesia terhadap Rakyat Papua.

“Trikora yang di komandangkan pada tanggal 19 Desember 1961, 54 tahun yang lalu adalah hari Pembunuhan dan Pemusnahan Bagi Rakyat papua Barat, Mala Petaka itu terjadi pada saat Soekarno Mengomandangkan Pasukannya untuk Menjalankan Operasi di seluruh Papua hingga kini Papua masih menjalankan Penjajahan di west Papua, Pelanggaram Ham Silih Berganti terus Menimpa di west Papua, Maka untuk menyelesaikan Semua kekecaman yang terjadi di west papua dan demi Keadilan di dunia west papua segera Lakukan Referendum di West Papua karena Referendum adalah Selusi Untuk Rakyat west Papua”. Kata Ketua KNPB Makasar Andy Eka Yeimo.

Mengingat dengan hari trikora ini, Sesuai dengan perjanjian jokowidodo bahwa akan tuntaskan pelanggaran Ham di papua maka itu, seketika jokowi mau selesaikan masalah pelanggaran Ham di Papua, maka Resim Jokowi harus buka dari bab pertama Yakni pada tahun 1961 19 sampai dengan sekaran ini tahun 2015. Tegas Eka Yeimo.

LAnjutnya Ekapia Yeimo, Kami memberitaukan kepda kopolda papua dan bin - binnya stop kejar kejar/ stop telor KNPB dan Aktivis kemanusiaan di Teritori west Papua dan kami mengajak kepada semua mahasiswa papua harus bersatu karena jika tidak bersatu maka persoalan genosida akan terus berlanjut . tandas. (CheDG)


Foto-foto KNPB Konsulat Makasar



About ""

Blog ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Aktivis pejuang dan pemuda harapan bangsa Papua yang tergabung didalam KNPB Blog ini untuk memuat setiap Kejadian, Aksi, Seruan dan lainnya berkaitan dengan Perjuangan bangsa Papua untuk Menentukan Nasibnya Sendiri

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 -2018 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT