BREAKING

Rabu, 23 Desember 2015

Sekum KNPB Pusat; Selamat Berduka dan Selamat Natal dengan Duka Cita



Korban Pelanggaran HAM, Ditembak Oleh Militer Kolonial Indonesia

KNPBnew:Jayapura;_Saya Nesta Ones Suhuniap secara pribadi dengan penuh rasa kesedihan dan duka yang mendalam menyampaikan !

Selamat Berduka kepada Keluaga korban di serui, di Arso kerom dan juga di Ndugama dan turut berduka cita atas pembunuhan yang tidak manusiawi yang telah membawah Duka di Hari Natal Atas tindakan keburutalan TNI/POLRI kolonial Indonesia yang telah mengambil nyawa manusia dan menghentikan hak hidup orang lain sacara paksa di Hari Natal.

Selamat Natal untuk 10 Tahanan poltik aktivis KNPB di wamena, di biak, di manokwari, dan tahanan politik lain dimana pun anda berada dalam penjarah kolonia. Selamat Natal juga 8 orang korban penembakan di serui yang sedang berbaring di rumah sakit biak dan rumah keluarga di serui.
Selamat Natal buat TPN -PB Di hutan yang dengan Pantang mundur berjuang untuk membebaskan bagsa kami ini dari penidasan kolonial indonesia.

Selamat Natal buat kamu Yang Daftar Pencarian orang DPO dan kini berada di hutan. Sekalipun kelahiran Yesus membawah damai dan kebebasan namun kamu masih tergurung di terali besi kolonial disana. Dan juga masih ada pembunuhan secara paksa akhirnya merayakan natal penuh degan duka.

Seharusnya kamu merayakan natal bersama keluarga dengan penuh suka cita tapi orang lain memaksakan kalian hidup di dalam terali besi, hidup di hutan belantara dan membawah duka karena Kekecaman kolonial Indonesia.

Kalian orang benar demi kebenaran dan keadilan kalian sedang menderita di hutan dan di balik terali besi . Kamu Relah menginggalkan keluarga Relah meniggalkan kemewahan kota dan tidak menikmati makanan yang enak di hari Natal hanya visi & misi penyelamatan umat Tuhan di tanah ini, Sesuai dengan visi & misi Tuhan yesus dan makna kelahiran Yesus sang juru selamat.

Tuhan akan memperhitungkan pengorbanan kalian demi banyak orang di tanah ini."selamat Natal" di balik terali besi dan di hutan rimba. Selamat Natal jika kamu yang merajakan natal di tegah darah dan air mata atas kado Natal spesial yang diberikan oleh TNI/POLRI di Papua.(Degoo)

1.Marcel Doga Oleh TNI di Kerom Arso 20 Dember 2015.
2. 4 orang dibunuh di Serui 1 desember 2015.
3. Puluhan anak meniggal di Nduga.

Oleh : Nesta Ones Suhuniap
Sekjem Umum Komite Nasional Papua Barat KNPB Pusat

















About ""

Blog ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Aktivis pejuang dan pemuda harapan bangsa Papua yang tergabung didalam KNPB Blog ini untuk memuat setiap Kejadian, Aksi, Seruan dan lainnya berkaitan dengan Perjuangan bangsa Papua untuk Menentukan Nasibnya Sendiri

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 -2018 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT