BREAKING

Kamis, 26 Mei 2016

Kami Mendukung Penuh ULMWP Jadi Anggota Full MSG.

Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilaya Timika
KnpbNews, Timika;-Pada Hari ini Kamis 2 Mei 2016 Jam 14.00 Wpb, Komite Nasional Papua Barat Knpb Wilayah Timika terus melakukan sosialisasi Campanye Referendum dan Mendukung penuh atas kegiatan KTT di MSG pada bulan juni mendatang.

Rakyat Papua di Timika Rayon Cenderawasih Sektor Poumako di Timika Kampung/kelurahan Hiripau Kecamatan Mimika Timur dan kabupaten Mimika mendorong penuh ULMWP yang menjadi perwakilan rakyat Papua untuk diterima sebagai anggota Full di MSG.

Knpb Wilayah Timika terus memediasi rakyat Papua Walaupun situasi di timika Rawan Perang suku,tetapi Knpb Wilayah Timika tidak akan pernah takut dengan situasi yang ada.

Knpb Wilayah Timika akan terus memediasi rakyat West Papua dan melakukan Campanye Referendum di seluruh pelosok kota timika. dan sampaikan kepada dunia bahwa Orang papua ingin merdeka dari atas penjajahan ini.

sekaligus mengkonsulidasi rakyat West Papua untuk kegiatan aksi turun jalan dengan agenda utama yakni ;Mendesak kepada Persiden RI, Kapolri, Kapolda, Gubernur, MRP, DPRP, DPRD dan Tokoh-tokoh Adat lainnya di Papua. agar segerah untuk membebaskan semua Tahanan Politik yang ada di Papua.terlebih khususnya Steven Itlay dan Yus Wenda di timika.

yang berikut Kami mendukung penuh ULMWP yang mewakili rakyat Papua untuk menjadi keanggotaan Full di MSG.

Sumber : facebook.com

About ""

Blog ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Aktivis pejuang dan pemuda harapan bangsa Papua yang tergabung didalam KNPB Blog ini untuk memuat setiap Kejadian, Aksi, Seruan dan lainnya berkaitan dengan Perjuangan bangsa Papua untuk Menentukan Nasibnya Sendiri

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 -2018 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT