BREAKING

Kamis, 26 Mei 2016

SERUAN UMUM KEPADA AKTIVIS KNPB DAN RAKYAT PAPUA

Barisan Merah Putih BMP saat demo di kartor DPRP tolok KNPB dan ULMWP
 KnpbNews-Jayapura;_ Komite Nasional Papua Barat KNPB Pusat mengeluarkan Seruan umum kepada suluruh Pengurus KNPB dan Rakyat West papua. himbauan ini ditujukan kepada suluruh rakyat bangsa papua dan seluruh pengurus KNPB di suluruh West Papua dan konsulat.

Pembunuhan terhadap Krock Robert Jitmau membuat saya semakin bahwa masalah yang saat ini kitong hadapi sebagai musuh bersama adalah pemerintah Jakarta dan kaki tangannya di Papua. Mereka adalah musuh dalam selimut, dan serigala berbulu domba. Orang Papua TIPU Orang Papua, Orang Papua BUNUH Orang Papua.
Arnold Ap juga di jebak oleh orang Papua yang dipakai militer, begitu juga dengan Theys H Eluay dan kini Robert Jitmau.
Belakangan Orang Orang Papua yang TAKUT LAPAR di atas Tanah Papua ini iku membentuk beberapa milisi merah putih sebagai tandingan gerakan perjuangan Papua.
Seperti orang yang hampir tenggelam dan air sudah sampe di leher, maka dia (indonesia) akan menepuk air sembarang dan berusaha untuk berenang selamatkan indonesia. Namun apa mau di kata, sudah terlajur.
Satu-satunya jalan adalah babat sembarang, jadi kitorang mesti berhati-hati, jaga diri, jangan terjebak dengan konflk yang sedang disiapkan dan akan dilakukan di Papua.
KNPB (Nesta Gimbal Ones Suhuniap) telah mengeluarkan stetmen, silahkan baca;

Kepada Selurh Pengurus KNPB Pusat, KNPB wilayah, KNPB konsulat, dan semua anggota KNPB di West Papua serta kepad Rakyat Papua bahwa.

1.Orang Papua tidak perlu Terpancing dengan skenario atau politik adu-domba yang dimainkan kolonial Indonesia di west Papua untuk menciptakan konflik horisontal.
2. pemabakaran bendera KNPB dan bendera bintang Fajar tidak membunuh perjuagan kami oleh sebab itu semua fokus Pada agenda yang kami sedang dorong.
3. Demo menolak KNPB dan ULMWP sekalian pembakaran bendera KNPB dan Bintang fajar bukan dilakukan oleh orang asli Papua tetapi Orang No Papua, seperti orang gey, ambon dan sebagian besar orang buangan dari imor leste.
4.Dalam demo tolak KNPB di DPRP itu bukan Murni dari rakyat Papua namun kepanikan indonesia, 13 orang asli Papua yang menolak KNPB itu sebenarnya mendukung perjuagan Papua Merdeka tetapi, sekarang tidak ada uang jadi mereka pergi Minta uang di kantor DPRP.
5. kepada rakyat Papua tetap waspada keluar rumah baik menggunakan kendraan maupun jalan kaki, sebab ada pembunuhan orang Papua sejak 11 -25 Mei 2016, dengan Motif Tabrak lair.
7. Penolakan terhadap KNPB di kantor DPRP juga bukan dilakukan oleh semua orang papua dan no Papua namun orang tententu yang cari nasi Bungkus. sebab ada banyak orak non papua atau Rakyat Indonesia mendukung perjuagan Papua merdeka oleh sebab Itu tidak perluh terpancing.
8. waspada terhadap pengalihan isu Papua Merdeka dengan isu sara, karena hari ini Indonesia sedang kepanikan.
Mari kita bersaing sehat dalam demokrasi menyampaikan pendapat di muka umum sesuai dengan ungang-uandang negara ini, barisan merah putih silakan demo , kami KNPB dan rakyat Papua akan lakukan demo untuk Papua merdeka, itulah demokrasi yang sehat.
Atas Perhatian disampaikan terima kasih Tuhan memberkati.

Nesta Gimbal Ones Suhuniap
Sekum KNPB


Baca Juga : rakyat-papua-jangan jangan terpanjing

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT