BREAKING

Selasa, 28 Oktober 2014

BUCHTAR TABUNI : SERUAN KEPADA RAKYAT PAPUA, ANGGOTA KNPB DAN PRD

Ketua PWP Buchtar Tabuni ,Foto Pribadi.
Diseruhkan kepada seluruh kompnen rakyat melanesia di West Papua terlebih khusus kepada

Yth, 23 pimpinan Parlemen Rakyat Daerah (PRD) dan anggota.

Yth, 28 KNPB bersama masa rakyat wilayah teritori West Papua.

Sudah saatnya kampanye Hak Penentuan Nasib sendiri di tingkatkan menjadi status lobi untuk menkerucut pada proses penyelesaian masalah west papua dari koloni Indo Melayu. Untuk itu di harapkan kepada seluruh rakyat west papua untuk memberi dukungan terhadap pertemuan Internasional Lowyer for West Papua (ILWP) yang akan berlangsung pada 19-21 November 2014 di Nederland, Kerajaan Belanda. 

Kerja Tahapan yang benar pasti lambat tapi akan membuahkan hasil. Penganglah Juku lelemu, penganglah pengeras suara, penganglah spanduk, kenakanlah pakain armymu, kaca mata riben hitammu dan perangkat lainya sebagai simbol perLAWANan damai kita pada tanggal yang disebutkan diatas.

Sebarkanlah seruan ini di seluruh pelosok tanah air West Papua, agar sistem Indo Melayu mulai gulung tikar secepat mungkin dari sekarang di Wilayah Teritori West Papua. 

Biarlah LAWAN sistem Indo Melayu secara damai dan bermartabat menjadi kewajiban seluruh dan semua orang melanesia yang ada di West Papua.

Hormat  Saya 

KETUA PARLEMEN NASIONAL WEST PAPUA (PNWP)

BUCHTAR TABUNI
 

About ""

Blog ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Aktivis pejuang dan pemuda harapan bangsa Papua yang tergabung didalam KNPB Blog ini untuk memuat setiap Kejadian, Aksi, Seruan dan lainnya berkaitan dengan Perjuangan bangsa Papua untuk Menentukan Nasibnya Sendiri

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 -2018 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT