BREAKING

Jumat, 10 Oktober 2014

SUARAT TERBUKA PERLEMEN NASIONAL WEST PAPUA (PNWP) KEPADA DLP AUSTRALIA

Alamat PNWP (foto,PNWP)
Surat terbuka PNWP kepada DLP Australia
PARLEMEN NASIONAL WEST PAPUA ( PNWP)
Email; westpapuaparlement@yahoo.com, lion_jpr@yahoo.com,
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Ref. Surat Terbuka Ucapan Terima Kasih
Kepada Yang Terhormat; Mr. Anthony Craig
Democratic labour Party of Australia Federal Spokesperson for West Papua Human Rights and Democracy
Po Box 167 , Australia.


Parlemen Nasional West Papua sebagai wadah politik rakyat West Papua yang dibentuk untuk memperjuangkan hak penentuan nasib sendiri merasa sangat penting untuk menyurati anda untuk menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesetiaan sikap anda dan Partai anda untuk terus berdiri bersama kami dalam perjuang hak penentuan nasib sendiri secara adil dan bermartabat. Dimana anda dan Partai anda sangat memainkan peran untuk terus meningkatkan kesadaran tentang West Papua kepada rakyat anda dan pemerintah anda.

Rakyat West Papua menyambut baik peran anda dan merasa bangga karena 50 tahun lebih lama kami berjuang suara kami tidak dapat didengar oleh international. Atas bantuan anda juga sehingga perjuangan rakyat West Papua dapat dilanjutkan untuk didengar oleh masyarakat dan pemerintah anda. 

Saya berharap anda dan Partai anda selalu bersama kami dalam satu agenda bersama yaitu perjuangan hak penentuan nasib sendiri secara adil dan bermartabat, karena hak ini belum dilaksanakan secara adil dan bermartabat. 

Sekali lagi saya atas nama rakyat West Papua yang sedang berjuang untuk hak penentuan nasib sendiri menyampaikan terima kasih atas kerja keras anda untuk terus meningkatkan kesadaran tentang West Papua pada masyarakat anda dan pemerintah anda. 


Holandia/Hutan West Papau 
10 Oktober 2014 

Hormat Saya 

Buchtar Tabuni,
Ketua Parlemen Nasional West Papua

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT